V-CARE

Sekilas tentang V-Care

V-Care adalah paket perawatan lengkap untuk penggunaan di rumah, khusus untuk perawatan Tubuh wanita, dan telah digunakan oleh beberapa wanita Indonesia sejak ratusan tahun lalu secara turun temurun di era kerajaan Majapahit dan bertahan hingga sekarang.

Dan untuk perawatan Miss V,  produk kami Menggunakan bahan-bahan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami, berupa rempah-rempah (herbal). Biasanya disebut dengan nama “Ratus”. Dan tidak mengandung bahan kimia. dan juga dimasukkan ke dalam Miss V. Jadi aman dan praktis untuk digunakan oleh perempuan.

Pada dasarnya, terapi ini ditujukan untuk semua wanita tanpa melihat usia, tetapi lebih baik sudah balik pubertas atau menstruasi. V-Care adalah sangat baik bepergian, terutama oleh wanita yang ingin menikah. Selain merawat organ seks dan memberikan “sensasi keperawanan”, juga baik untuk kecantikan kulit dan menenangkan otot dan saraf yang tegang akibat persiapan pernikahan.

V-Care juga baik untuk ibu yang memberikan kelahiran. Setelah melahirkan, V-Perawatan dapat diandalkan untuk mengembalikan vitalitas vagina, menguatkan otot panggul, relaksasi, dan pemulihan keseimbangan tubuh melalui perawatan holistik tubuh, pikiran dan jiwa.

Bagi wanita yang memiliki masalah keputihan, bau, atau peradangan ringan pada vagina, spa khusus ini dapat membantu mengatasinya. Bahkan, bisa diterapkan untuk membantu meningkatkan imunitas dan semangat penderita kanker leher rahim dengan memberikan perasaan rileks dan menyegarkan tubuh.

Bagi mereka yang belum menikah, V-Care ini berguna untuk menjaga kebersihan, memperbaiki sirkulasi darah, dan tubuh energi. Sebaliknya, bagi wanita menopause, dapat digunakan untuk meningkatkan gairah seksual dan rasa percaya diri. , Terapi ini harus dilakukan dua kali sebulan. Ini waktu yang ideal untuk merasakan manfaat. Dua kali itu mulai terapi sebelum dan sesudah menstruasi … V-Care juga dapat disebut V-Spa

Telah Terbit on Februari 19, 2011 at 04:26  Tinggalkan sebuah Komentar  

The URI to TrackBack this entry is: https://cendymustafa.wordpress.com/v-care/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Tinggalkan komentar